• Rommy Kena OTT, Luhut Sebut Tak Ganggu Koalisi Jokowi
  • Back
 by 

Operasi Tangkap Tangan yang dilaksanakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Muhammad Romahurmuziy atau Rommy, tidak menganggu koalisi calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo-Maruf Amin.

“Tidak terdapat pengaruh sih dengan koalisi. Tertangkapnya Rommy tidak menganggu solidnya koalisi pasangan capres-cawapres Jokowi-Maruf Amin,” ujar Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan, di Manado, Sulawesi Utara, Sabtu, 16 Maret 2019.

Luhut menyatakan sangat kenal baik Rommy. “Dia orang baik. Dan anda harus lebih hati-hati dalam bertindak. Semoga permasalahan yang menimpa Rommy cepat clear ya. Kita serahkan untuk KPK,” katanya.

Saat ini, menurut keterangan dari Luhut, posisi pemerintah jelas, masih menantikan penyelidikan KPK. “Pemerintahan di bawah Presiden Jokowi tidak pernah mentolerir namanya tindak pidana korupsi. Pak Presiden sudah lumayan transparan dan tidak terdapat intervensi,” katanya.

Luhut menambahkan, latihan dari permasalahan Rommy ini ialah siapapun telah harus menyangga diri dalam beraksi dan memungut keputusan. “Jangan melanggar aturan yang telah berlaku. Semoga Pak Rommy tetap sehat dan powerful menghadapi masalah ini,” ujarnya.

Category: Uncategorized - Comments: Comments Off on Rommy Kena OTT, Luhut Sebut Tak Ganggu Koalisi Jokowi